Mengerikan !!! Kepala Wanita IniTerbakar Ketika Tertidur Memakai Headset Yang Sedang Di Charge


Smartphone adalah salah satu barang elektronik yang bisa mengeluarkan radiasi yang berbahaya terhadap tubuh, maka dari itu kita sepatutnya bisa membatasi hal tersebut.

Tentunya setiap kita suka untuk mendengarkan musik melalui barang elektronik kita ataupun handphone. Namun jika mendengarkan musik yang keras dalam jangka panjang dapat merusak telinga kita.
Seperti kabar yang ramai dibcarakan di internet bahwa seorang wanita di Filipina ditemukan telah tewas di atas tempat tidurnya. Wanita ini meninggal disebabkan oleh headsetnya sendiri dalam tidurnya.

Crizelle de Vera mengatakan, wanita ini mengecas ponselnya sambil mengenakan headset di telinga dan tertidur. 
Peristiwa ini terjadi di Filipina pada tanggal 10 Juni 2015 lalu, sekitar jam 11 malam. gambar dibawah ini adalh dari sumbernya atas nama Crizelle de Vera di akun sosialnya.


Belum diketahui jelas kronologisnya apakah dia sedang menelpon ataupun tertidur sambil mendengarkan lagu lewat headset, yang jelas ketika jasadnya ditemukan headset masih tertancap di telinganya.

ketika itu juga wanita ini tertidur pulas, ponsel yang terhubung dengan charger terlalu panas, sehingga terbakar dan arus listrikpun mengalir ke telinganya melalui headset yang terhubung.

Vera pun membagikan cerita ini melalui akunnya, supaya orang lebih berhati-hati saat menggunakan headset supaya kejadian seperti yang dialami gadis malang ini tidak terulang lagi.


Kesimpulannya sebaiknya kita selalu berhati-hati terhadap gadget atau smartphone kita untuk menjaganya tetap jauh dari tubuh kita, apalag saat kita akan beranjak tidur,usahakn juga untuk tidak menghubungkan charger terus menerus, jangan sampai nyawa kita menjadi taruhannya.

Baca juga : Lihat APA YANG DI LAKUKAN GADIS INI SUNGGUH MENGHARUKAN

1 Response to "Mengerikan !!! Kepala Wanita IniTerbakar Ketika Tertidur Memakai Headset Yang Sedang Di Charge"